Terbaru

Taklukkan Satria FC di Final, Idanoi FC Juara I Turnamen Kapolres Nias Cup

Idanoi FC foto bersama dengan Forkompinda
Kota Gunungsitoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Tim sepak bola dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli berhasil meraih juara I setelah menaklukkan Satria FC pada babak Final Turnamen Kapolres Nias Cup tahun 2018, Kamis (06/12/2018).

Pertandingan Final yang digelar di Lapangan Bola Pelita Gunungsitoli tersebut berlangsung sengit dengan disaksikan oleh ratusan penonton.

Idanoi FC berhasil mengalahkan Tim Sepak Bola dari Kecamatan Gunungsitoli Utara dengan skor 2-0.

Gol pembukaan Idanoi FC dicetak oleh pemain muda mereka atas nama Jefri Gea nomor punggung 6 pada menit ke-6 babak pertama. 

Kemudian Gol kedua sekaligus menjadi gol penentu kemenangan Idanoi FC di cetak oleh Bobi nomor punggung 13 pada babak kedua. 

Dengan hasil tersebut, Idanoi meraih juara 1 dan Satria FC harus puas di posisi ke-2. 

"Kita bersyukur hari ini kita kembali mencetak sejarah untuk kecamatan Gunungsitoli Idanoi setelah sebelumnya juga kita cetak sejarah pada Wali Kota Cup sebagai juara I," ujar Camat Gunungsitoli Idanoi Dasma Telaumbanu sebagai pembina Club tersebut.

Kedepan, Dasma mengatakan akan berusaha sebisa mungkin mempertahankan kejuaraan tersebut. 

"Kita akan upayakan semaksimal mungkin untuk mempertahankan kejuaraan ini," ucapnya. 

Sementara itu, Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Nias tahun 2018 yang diikuti oleh 8 tim dari masing-masing Kabupaten Kota di wilayah Hukum Polres Nias berhasil terlaksana dengan sukses. 

Pada posisi Ke-3 diraih oleh Orada FC dan Posisi ke-4 diraih oleh Klub PSAM Gunungsitoli. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=