Terbaru

Wakil Walikota Sowa'a Laoli Ikut Tes Urine Oleh BNN, Ini Hasilnya.!


Sowa'a Laoli saat tes urine |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli menjalani tes urine yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli di halaman gedung Salak Madu, Kota Gunungsitoli, Rabu (19/12/2018).

Sowa'a ikut tes urine dalam rangka mendukung program BNNK Gunungsitoli membersihkan narkoba di kota Gunungsitoli dan Pulau Nias pada umumnya.

Tes urine yang dilakukan oleh BNNK Gunungsitoli itu dilaksanakan usai kegiatan Rapat Koordinasi Forum Kepala Daerah (Forkada) Kepulauan Nias yang dilaksanakan di Gedung Salak Madu Kota Gunungsitoli.

Pantauan wartanias.com, Sowa'a Laoli tampak lebih duluan mengisi buku daftar hadir yang dites urine bersama Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega.
Ia kemudian menyerahkan urinenya untuk dites oleh petugas BNN.

"Hari ini seluruh pimpinan daerah di Pulau Nias di tes urine. Kita sangat mendukung hal itu demi bersihnya penyalahgunaan narkoba di Pulau Nias," ujar Sowa'a.

Sowa'a menghimbau seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli dan Pulau Nias untuk menghindari narkoba terutama generasi muda.

Sementara itu, Kepala BNNK Gunungsitoli AKBP Faduhusi Zendrato mengatakan bahwa tes urine yang digelar bagi pimpinan daerah di Pulau Nias merupakan program untuk memberantas narkoba di pulau Nias.

"Ini program kita untuk membersihkan narkoba di Pulau Nias. Para pemimpin daerah mulai dari kepala daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah kita tes urine," ujar Faduhusi.

"Untuk sementara, hari ini belum ada pejabat yang positif menggunakan narkoba dari hasil tes urinenya," tambahnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara