Terbaru

Kapolres Nias Akan Tindak Tegas Anggotanya Yang Melakukan Perbuatan Pidana

Kapolres Nias dan Wakapolres saat Konferensi
Pers |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menegaskan bahwa pihaknya akan tetap menindak tegas setiap anggotanya yang terbukti melakukan perbuatan pidana ataupun pelanggaran hukum.

"Tujuannya adalah kita mau menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri tidak akan tebang pilih dalam melakukan penindakan, terhadap anggotanya pun yang melakukan tindak pidana, juga kita lakukan upaya-upaya tegas," tegas AKBP Deni saat menggelar Konferensi Pers Di Mapolres Nias, Senin (31/12/2018).

Dijelaskannya bahwa selama tahun 2018, ada dua kasus yang tindak pidana yang melibatkan personel Polres Nias terkait kasus kepemilikan Narkoba. 

"Tahun 2018 ini, yang paling menonjol ialah dua kejadian yaitu ada anggota kita yang tertangkap melakukan transaksi jual beli Narkotika, kemudian yang terakhir sekitar satu bulan lalu, kita melakukan penindakan terhadap anggota yang baru dimutasikan di Polres Nias, namun terlibat kasus Narkoba. Dan itu telah kita lakukan penindakan," terang AKBP Deni. 

Selain itu, AKBP Deni juga menjelaskan bahwa selain kasus Narkoba, pihaknya akan tetap menindak setiap jenis pelanggaran lain yang melawan hukum. 

"Tidak hanya kasus Narkoba, Kasus Judi dan kasus-kasus lainnya juga tetap kita lakukan penindakan. Untuk kasus judi, di tahun 2018 sudah ada anggota kita yang telah kita proses, bahkan kasusnya sekarang telah P21 berkasnya dan tinggal menunggu proses persidangan dari pengadilan," bebernya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara