Terbaru

Nonton Bareng Film Laowomaru 'Pusaka Terlarang' Sukses Digelar


Foto bersama Sekda dan bintang Film dan
Kru WOW |Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli, - Komunitas Walk On Water (WOW) Gunungsitoli sukses menggelar acara nonton bareng secara Eksklusif Film Laowomaru 'Pusaka Terlarang' di lantai II Aula Kantor Walikota Gunungsitoli, Sabtu (12/01/2019) malam.

Dalam laporannya, Ketua Komunitas WOW, Restanti Waruwu, menyampaikan bahwa salah satu tujuan dibuatnya Film tersebut untuk memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di Pulau Nias.

"Dalam film ini, kita melakukan perekaman adegan disejumlah tempat. Terutama di tempat objek wisata. Tujuanya ialah untuk memperkenalkan objek-objek wisata yang ada di 4 kabupaten dan 1 kota," terang Restanti.

Pada kesempatan itu, Restanti menjelaskan bahwa Film tersebut mengisahkan perjuangan sekelompok anak muda yang tergabung dalam komunitas RADAR (Researcher, Adventurer and Archeologist) dalam meneruskan pencarian sebuah artefak kuno di Pulau Nias.

Sementara itu dalam sambutannya, Walikota Gunungsitoli melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Gunungsitoli, Ir. Agustinus Zega menyampaikan apresiasi atas peluncuran Film yang digagas oleh Komunitas WOW tersebut.

"Ini merupakan salah satu karya yang menurut kami, sangat spektakuler bagi kita dan bagi Kota Gunungsitoli. Pada dasarnya kita akan selalu mendukung kegiatan -kegiatan kreatif seperti ini," ucap Sekda.

Dari pantauan wartanias.com, turut hadir dalam kegiatan nonton bareng tersebut diantaranya, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Ir. Agustinus Zega, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Hadirat ST Gea, para penasehat WOW, sejumlah donatur, sponsors, media partner dan komunitas yang telah mendukung perfilman WOW serta semua kru yang terlibat. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara