Terbaru

Open House Wali Kota Gunungsitoli, Petugas Kebersihan Jadi Tamu Spesial

Keluarga Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro
Zebua |Foto: Budi Gea

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menggelar kegiatan Open House ada awal tahun baru 2019 ini di rumah dinas Wali Kota, Desa Dahana Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, (02/01/2019) siang.

Open House tahun 2019 ini, petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli menjadi tamu spesial Wali Kota Gunungsitoli.

"Petugas kebersihan kita undang secara spesial di acara open house kali ini. Kenapa,? Karena saya melihat mereka sangat luar biasa dalam menjaga kebersihan kota Gunungsitoli ini sejak satu tahun belakangan," jelas Lakhomizaro usai acara.

Ia mengaku kedepan akan terus memperhatikan kesejahteraan para petugas kebersihan yang ada di kota Gunungsitoli tersebut.

Pantauan wartanias.com, ratusan petugas kebersihan terlihat hadir pada acara open house wali kota Gunungsitoli tersebut. Mereka terlihat gembira karena di undang secara langsung oleh wali kota gunungsitoli.

Hadir pada acara open house tersebut, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli, Sekda dan kepala OPD pemko gunungsitoli, Kepala Desa, tokoh masyarakat, Tokoh agama dan ratusan undangan lainnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara