Terbaru

Sekda Nias Utara: Tahun 2019 Seluruh ASN di Nias Utara Harus Disiplin

Sekda Nias Utara Yafeti Nazara |Foto: Haogô
Zega
Nias Utara,- Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara, Yafeti Nazara mengatakan bahwa pada tahun 2019 ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup pemerintah kabupaten Nias Utara harus disiplin. 

Hal itu disampaikan Yafeti Nazara saat menyampaikan sambutan mewakili seluruh ASN pada acara syukuran tahun baru di halaman pendopo Kabupaten Nias Utara, Jumat (4/1/2019).

"Saya sebagai sekretaris daerah Kabupaten Nias Utara pada tahun ini akan menertibkan seluruh ASN di nias utara tanpa terkecuali, suka atau tidak terserah," kata Yafeti.

Karena menurutnya selama ini, pada tahun 2018 yang lalu banyak ASN di Nias Utara yang bolos kerja, tidak patuh terhadap pimpinan, kebanyakan membohongi pimpinan, tidak mengajar jika itu guru, dan suka menunda-nunda pekerjaan.

"Secara khusus saya mewakili ASN di Nias Utara menyampaikan permohonan maaf kepada pak bupati dan wakil bupati, atas kesalahan selama ini," tambahnya.

Sementara itu, pada kata arahan bimbingan Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara juga menyampaikan bahwa selama ini pihaknya telah capek memberikan berbagai gaya dan strategi untuk menertibkan kedisplinan ASN selama ini dan ditegaskan jika tidak mau berubah maka pihaknya akan merubah sendiri.

"Kedisplinan ASN di nias utara memang masih kurang, contoh pada pelaksanaan natal pemda di Tuhemberua kemarin bisa di hitung ASN yang menghadiri, termasuk hari ini kehadiran ASN juga bisa dihitung. Kalau tidak mau berubah, kami akan mengubahnya sendiri, kami juga sudah capek berbagai gaya, berbagai strategi, kami sepakat apa yang disampaikan oleh saudara sekda," tutur Ingati. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara