Terbaru

Tahun Baru 2019, Bupati Nias Barat Gelar Open House

Suasana Open House Bupati Nias Barat |Foto:
Eksaudin Zebua
Nias Barat,- Memasuki awal tahun baru 2019 ini, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli menggelar acara Open House di Pendopo Bupati Nias Barat, Jumat (04/01/2018).

Acara diawali dengan khotbah oleh Pdt. Beni Gulo. Dalam Khotbahnya, pendeta Beni menekankan tentang rasa syukur dan peduli terhadap sesama, serta mengutamakan Tuhan dalam segala sesuatu di tahun ini.

Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama Tahun 2018 sebagai manusia biasa Ia menyadari banyak kelemahan dan kekurangan, tetapi ia berpesan supaya hal itu menjadi ajang memperbaiki diri dalam menjalani Tahun 2019.

"Melalui syukuran Tahun Baru kali  ini marilah kita memperbaiki diri  karena Orang yang tidak suka introspeksi diri kerap menganggap diri selalu benar yang akhirnya melahirkan kesombongan diri," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Faduhusi dalam arahannya menyampaikan bahwa cukup banyak kelemahan selama 2018 tetapi Ia menyampaikan bahwa Selama 2018 sudah banyak melakukan terobosan dalam mewujudkan visi Nias Barat Berdaya.

"Kami telah melakukan pelayanan dibidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, infrastruktur, bidang pembangunan non fisik dan berbagai pelayanan lain yang telah Pemkab Nias Barat lakukan, namun harus diakui bahwa masih banyak kekurangan yang mesti kita harus tingkatkan di tahun 2019 ini," tuturnya. 

Ia pun meminta didoakan oleh seluruh tokoh dan masyarakat agar diberikan kebijaksanaan dalam memimpin Nias Barat kedepan. 

"Harapan kita kepada seluruh tokoh dan masyarakat Nias Barat, berikan kami Doa dan penguatan-penguatan agar lebih bijaksana dalam melayani masyatakat," pintanya. 

Selain itu bupati mengingatkan bahwa Tahun 2019 adalah puncaknya Demokrasi dan mengharapkan agar hal itu dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada gesekan ditengah tengah masyarakat

"Kita berharap pesta demokrasi di Pulau Nias dan di Nias Barat khususnya berjalan dengan baik, kondusif dan damai," tambahnya. 

Open house tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, FORKOPIMDA Kapolres Deni Kurniawan, S.IK, Yang Mewakili Kapolres Nias Selatan, mewakili Danlanal Nias, Tokoh Masyarakat Ketua DPP Salom Ir. yasiduhu Gulo, Prof. Fakhili Gulo, mantan Bupati Noas Utara Edward Zega, Seluruh Kepala OPD,  Pejabat Eselon Para ASN, Pimpinan Gereja dan Ustad, Seluruh Kades dan Sejumlah Ratusan Masyarakat. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara