Terbaru

Yayasan Pendidikan Nias Selatan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru

Ketua yayasan pendidikan Nisel |Foto: Tri
Buaya
Nias Selatan,- Yayasan pendidikan Nias Selatan menggelar acara syukuran Natal dan Tahun baru 2019 di aula kampus Yayasan Pendidikan Nias Selatan, Jumat (11/01/2019).

Pada sambutannya Ketua Yayasan Pendidikan Nias Selatan Bambowo Laia menyampaikan ucapan syukur dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan seluruh civitas akademika atas kerjasamanya dalam 1 Tahun terakhir ini.

"Kita mengucap syukur kepada Tuhan atas karunianya sehingga kita bisa menginjakkan kaki di Tahun 2019 ini, terimakasih atas dukungan seluruh elemen civitas akademika ke tiga institusi yakni STIE, STKIP, STIH Nias Selatan," Ucapnya

Dia juga menyampaikan begitu banyak tantangan yang dihadapi dikampus dan berharap ditahun 2019 ini lebih baik dari tahun sebelumnya

"Dalam 1 Tahun terakhir ini sudah banyak tantangan yang kita hadapi baik yang berasal dari luar kampus terlebih dari dalam kampus ini sendiri, komentar-komentar yang menjelekkan kampus ini adalah tantangan yang harus kita hadapi di Tahun 2019 saya berharap ditahun ini jika ada masalah yang terkait dengan kampus bisa disampaikan langsung dan tidak langsung membagikan dimedia sosial," tandas Bambowo.

Dalam acara syukuran natal dan Tahun baru itu tampak hadir Ketua  Koordinator YPNS, Wakil Ketua Koordinator, Dosen dari ketiga Institusi, Organisasi Internal Kampus, Serta Mahasiswa Yayasan Pendidikan Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=