Terbaru

Bupati Nias Barat Buka Acara Musrenbang RKPD di Kecamatan Mandrehe

Musrenbang RKPD di Mandrehe |Foto: Eksa
Zebua
Nias Barat,- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kabupaten Nias Barat tingkat Kecamatan mulai digelar, Selasa (12/02/2019) di Kecamatan Mandrehe dan di Kecamatan Lahomi Nias Barat. 

Musrenbang tingkat Kecamatan Mandrehe dihadiri serta dibuka secara langsung oleh Bupati Faduhusi Daely, sementara di Kecamatan Lahomi di Hadiri oleh Sekda Prof. Fakhili Gulo didampingi Kepala Bappeda Yohannes Asarudy Halawa, ST, M. Si


Bupati Faduhusi Daely dalam arahannya saat membuka Musrenbang di Kecamatan Mandrehe menyampaikan bahwa Musrenbang yang dilaksanakan pada hari ini bertujuan  untuk penajaman, penyelarasan, klarifikasi dn kesepakatan usulan pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah Kecamatan. 

"RKPD Tahun 2020 mengangkat tema Pemantapan Pembangunan Infrastruktur Dasar dan Sumber Daya Manusia dalam Mendukung Pertumbuhan Berkualitas menuju Nias Barat Berdaya yang Bermartabat," ujarnya. 

Sementara itu Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah
Sonifati Zebua, menyampaikan bahwa Musrenbang Tingkat Kecamatan dilaksanakan selama 4 hari di 8 Kecamatan dimulai tanggal 12 Februari 2019 dan berakhir tanggal 15 Februari 2019. 

"Hari pertama dilaksanakan di Kecamatan Mandrehe dan Lahomi, hari Kedua di Kecamatan Sirombu dan Mandrehe Barat, hari Ketiga di Kecamatan Moro'o dan Ulu Moro'o dan terakhir di Kecamatan Mandrehe Utara dan Lolofitu Moi," katanya. 

Hadir dalam musrenbang kecamatan Mandrehe barat Mewakili DPRD Ir. Yasiduhu Gulo dan Drs. Abiyudin Waruwu, Staf Ahli dan perwakilan OPD lingkup Pemkab Nias Barat, Camat Mandrehe, Kepala Desa Kepala Desa, BPD, Kepala SD, SMP, SMA/SMK, Kepala UPT Puskesmas Rawat Inap Mandrehe, Perwakilan Tokoh Masyarakat. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara