Terbaru

Polisi Buru Pelaku Pengancaman Pembunuhan Di Sogaeadu - Nias

Polisi saat di lokasi kejadian |Foto: istimewa
Nias,- Pihak Kepolisian dari Polsek Gido saat ini sedang memburu pelaku pengancaman pembunuhan terhadap saudaranya perempuan di desa Hilimbana Daso, Kecamatan Sogaeadu, Kabupaten Nias, Rabu (13/02/2019).

Pelaku pengancaman pembunuhan dengan sebilah parang tersebut langsung viral di media sosial Facebook setelah aksinya direkam oleh Adiknya saat melakukan pengancaman. 

Dari postingan akun Facebook Cinta Suci, Pelaku diketahui bernama Ama Teti. 

"Kejadian d rumah q pagi ini...
Kelakuan saudara kami A.Teti sangat keterlaluan, dia menghancurkan rumah dan ingin membunuh Kami Pa...ma..dan Ade Nover .Dia menghancurkan rumah kita😢😢😢😢," tulis pemilik akun Facebook Cinta Suci, Rabu (13/02/2019) pagi.

Dari video yang diunggah akun Facebook Cinta Suci tersebut, pelaku pengancaman nampak memegang sebilah parang dan menebas bagian dinding rumah tersebut sambil mengancam akan membunuh. 

"Pihak Kepolisian Sektor Gido sudah langsung turun ke Tempat Kejadian yang langsung di Pimpin Pak Kapolsek Gido, namun Pelaku pengerusakan dan pengancaman telah meninggalkan Tempat kejadian. Demikian di beritahukan," ujar salah seorang personil Polsek Gido Aipda Prianus Hura melalui pesan singkat. 

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian bersama kepala desa dan tokoh masyarakat. 

Beberapa saat setelah mengunggah video pengancaman tersebut, Cinta Suci kembali mengunggah status Facebooknya sambil meng-upload foto pelaku.

"Kesabaran kami saudaramu telah habis semenjak papa, mama dan Ade Nover meninggal kau slalu buat kami tersiksa dan slalu 😭 menangis...
Rumah peninggalan Almarhum orang tua kau hancurkan😢😢😢, kau lihat lagi rumah ini udah pada rusak, aq dan KK satu  Deli Lawolo  slalu kau buat menangis dan menderita, sesuap nasi pun blum kau kasih buat kami selama papa, mama, dan Ade telah tiada.... Trus knpa kau bgitu kejam terhadap kami ade2-Mu, kau ngk pernah kasihan terhadap kami berdua...,"tulisnya. 

Kedua status Facebook Cinta Suci tersebut dibagikan lebih seribu kali oleh netizen, dikomentari ratusan kali dan di sukai ratusan kali. (red)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara