Terbaru

Polres Nias Selatan Gelar Kebaktian Kebangunan Rohani di Ororusa

Kapolres Nias di KKR Teluk Dalam |Foto:
Tri Buaya
Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan melaksanakan Kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di dilapangan Ororusa Kelurahan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (23/02/2019) malam.

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisan Resor Nias Selatan AKBP I GEDE NAKHTI WIDIARTA S.IK menyampaikan Kebaktian Kebangunan Rohani ini dilaksanakan oleh Polres Nias Selatan guna menjaga hubungan antara masyarakat dan Polri.

"Jadi kami dari polres Nias Selatan pada malam hari ini sengaja mengadakan kegiatan KKR ini yang bertujuan untuk bersama- sama agar seluruh bangsa kita ini dalam keadaan aman dan damai, seperti yang kita ketahui bersama sebentar lagi kita akan menyambut pesta demokrasi, kami sangat mengharapkan pesta demokrasi nanti dapat berjalan dengan damai dan lancar dan semoga kita dapat memilih pemimpin yang baik, walau pun kita berbeda pilihan  jangan karna berbeda pilihan kita terjadi konflik," ujar Kapolres.

Dijelaskannya kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda rutin yang akan dilaksanakan oleh Polres Nias Selatan setiap tahun.

Kegiatan KKR ini turut dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati, Anggota DPRD, PJU Polres Nias Selatan, Kepala OPD, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta masyarakat Telukdalam.(Trisetiaman Buaya)

Iklan

Loading...
 border=