Terbaru

Sihar Apresiasi Antusias Masyarakat Nias Selatan Saat Ikuti Bimtek

Suasana Bimtek di pemenangan Sihar di
Nisel |Foto: Ferry Harefa
Nias Selatan, - Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) II Sumatera Utara, Sihar P. H Sitorus berterimakasih dan mengapresiasi atas antusiasme masyarakat Nias Selatan dalam mengikuti Bimbingan Teknis pemenang Sihar di Nias Selatan. 

Selain itu, dia juga mengapresiasi masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018 lalu. 

"Saya merasakan energi yang berbeda di Nias Selatan dibandingkan di tempat-tempat lain. Sungguh luar biasa semangat bapak ibu. Saya juga tidak henti-hentinya berterimakasih kepada bapak ibu yang telah memberikan dukungan kepada pasangan Djarot-Sihar (Djoss) pada Pilgubsu tahun lalu," beber Sihar pada sambutannya pada Bimtek pemenangan Sihar Sitorus dan Jokowi-Ma'aruf yang dilaksanakan di Aula serbaguna Hotel dan Restoran Hernelys, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (07/02/2019).

Sihar juga menyampaikan permohonan maaf karena pada waktu itu pihaknya kurang ada pertemuan langsung dengan masyarakat serta dirinya mewakili Djarot meminta maaf jika ada kesalahan dalam manajemen saat itu. 

"Namun saat ini, saya percaya bahwa semangat dukungan bapak ibu saat itu untuk memenangkan pasangan Djoss masih ada. Dan saya mengharapkan semangat tersebut pada saat pemilihan Legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang," harap Sihar. 

Sihar mengakui bahwa pada saat itu pihaknya memang jarang ada pertemuan tatap muka, namun tidak mengundurkan semangat masyarakat kepulauan Nias untuk tetap mendukung mereka. 

"Artinya masyarakat kepulauan Nias ada kerinduan untuk sebuah perubahan yang nyata. Dan semangat itu harus terus kita pelihara tanpa lelah. Waktunya kapan? Yah pada Tanggal 17 April ini kita berikan hak pilih kita kepada orang yang tepat. Mari bersama-sama mewujudkan mimpi tersebut," ajak Sihar. 

Dikatakannya juga bahwa Tuhan mempunyai cara yang berbeda untuk mewujudkan perubahan dengan cara memberikan kesempatan kepada dirinya menjadi salah satu kandidat Capek DPR-RI yang ruang lingkup kerjanya bukan hanya lingkup daerah melainkan tingkat nasional. 

"Harapan saya kepada masyarakat agar semangat itu tetap kita bawa pada tanggal 17 April mendatang. Jadi, jika saat itu DJOSS, maka DJO nya sudah di Dapil 3 Sumut dan saat ini yang tinggal di Dapil 2 Sumut adalah SS atau Sihar Sitorus. Mohon dukungan dari bapak ibu," ucap Sihar. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara