Terbaru

Sihar Sitorus Ajak Warga Nias Menangkan Jokowi-Ma'aruf Di Pilpres 2019

Sihar sitorus saat di pulau Nias |foto: Ferry
Harefa
Nias Utara, - Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Utara, Sihar P. H Sitorus mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Nias untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'aruf sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2019.

"Saya yakin sih di kepulauan Nias pasti memilih pak Jokowi-Ma'aruf. Betul gak?," kata Sihar saat menyampaikan sambutannya pada kegiatan Pendidikan Politik dan Bimtek pemenangan Sihar P.H Sitorus dan Jokowi-Ma'aruf sebagai Capres-Cawapres di Kabupaten Nias Utara, Rabu (06/02/2019) lalu. 

Sihar juga mengatakan bahwa masyarakat kepulauan Nias juga punya tugas lain dalam mewujudkan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'aruf pada 17 April 2019 mendatang.

"Tapi tugas kita adalah mengajak saudara-saudari kita yang ada diluar kepulauan Nias, sehingga mereka bisa mengetahui siapa kandidat yang dipilih dan dapat dibicarakan dimana-mana saja," papar Sihar.

Pada kesempatan itu juga, Sihar mengajak masyarakat melihat dan menyaksikan pemutaran Video sejumlah pembangunan yang telah sukses terlaksana semasa pemerintahan Jokowi.

"Diantaranya pembangunan Jalan Tol Papua, Free Port, Pemerataan Listrik, Kartu Pintar, Kartu  Pintar,  BPJS dan yang paling terhebat ialah Asia Games yang mana setelah 62 tahun, Indonesia kembali menjadi tuan rumah pada tahun 2018 kemarin kemudian akses jalan. Sedangkan di Nias adanya Rute penerbangan Jakarta-Gunungsitoli. Dan masih banyak yang lainnya," jelas Sihar. 

Lebih lanjut, Sihar juga menyebutkan bahwa pada saat bekerja, tetap tidak akan berharga dimata para penonton. 

"Dimata para penonton, sebaik apapun pekerjaan kita, selalu kurang. Nanti tidak tertutup kemungkinan terjadinya Kampanye Hitam melalui pengiriman hal-hal negatif melalui media sosial dan media lainnya," sebut Sihar menjelaskan.

Sihar juga mengajak masyarakat yang telah melihat dan merasakan hasil kerja nyata pemerintahan Jokowi agar ikut berpartisipasi mensukseskan kemenangan Jokowi serta mensosialsasikan pasangan Jokowi-Ma'aruf kepada seluruh masyarakat baik yang ada di Kepulauan Nias maupun yang ada di luar Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara