Terbaru

SMK Negeri 1 Gunungsitoli Alo'oa Gelar Panen Raya Tanaman Jagung

Panen raya tanaman jagung di Alo'oa |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli,- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli laksanakan kegiatan Panen Raya tanaman Jagung di Lahan Pertanian SMKN 1 Alo'oa Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa, Kamis (0aa7/02/2019).

Kegiatan diawali dengan tarian Sekapur Sirih untuk menyambut sejumlah tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. 

"Kami sangat senang dan bangga kegiatan ini selama 3 bulan mendapat respon dari berbagai pihak, baik dari siswa, Guru, orang Tua Siswa dan Forkopimka. saya berharap kegiatan ini akan dilanjutkan kedepan dengan lebih baik lagi," harap Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Gunungsitoli Alo'oa, Oberlin Harefa dalam sambutannya.

Sementara itu, dalam sambutanya Ketua komite SMKN 1 Gunungsitoli Alo'oa sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyatakan siap membantu kedepannya apapun yang dilaksanakan demi peningkatan  kesejahteraan kasusnya di masyarakat di Alo'oa.

Selanjutnya dalam sambutannya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdisdik) Gunungsitoli, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara, Gatimbowo Lase menyatakan  
kedepan pihaknya akan menerapkan bentuk kegiatan yang lebih dahsyat lagi.

"Saya sudah diperintahkan oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara untuk mencari tenaga Alhi pertanian yang khusus menangani SMK N 1 Alo'oa ini. Dan nantinya gajinya akan ditampung dalam APBD Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara TA. 2019," terang Gatimbowo. 

Turut hadir Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua dan Pengurus komite SMK Negeri 1 Gunungsitoli Alo'oa, Camat Alo'oa, mewakili Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli, mewakili Kapolres Nias, para Pengawas Sekolah, sejumlah Kepala Sekolah beserta guru dan siswa SMK Negeri 1 Gunungsitoli Alo'oa. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara