Terbaru

Temui Pastor Johannes, Sihar Sitorus Kunjungi Museum Pusaka Nias

Sihar saat di museum pusaka nias |Foto:
Istimewa
Gunungsitoli, - Usai melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) pemenangan Sihar P.H Sitorus dan Jokowi-Ma'aruf sebagai Capres-Cawapres di wilayah Kepulauan Nias, Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Utara, Sihar P. H Sitorus kunjungi Museum Pusaka Nias, Kamis (07/02/2019).

Menurut Sihar, kedatangannya di Museum Pusaka Nias tersebut memiliki makna yang tergolong spesial, dimana Sihar mengaku senang dapat bertemu dengan pendiri sekaligus pengelola Museum Pusaka Nias, Pastor Johannes Maria Hammerle.

"Proficiat kepada Pastor Johannes Maria Hammerle, OFM. Cap atas 50 tahun pengabdian kehidupan imamatnya. Semoga tetap semangat dalam pelayanan dan pengabdiannya," terang Sihar. 

Sihar juga menyebutkan bahwa sosok pastor sungguh menginspirasi dirinya secara pribadi, dengan latar belakang sebagai seorang pastor yang berasal dari Jerman. 

"Kecintaan Pastor Johanes terhadap budaya Nias tidak perlu diragukan lagi. Beliau merupakan pendiri sekaligus pengelola Museum Pusaka Nias yang kini menjadi salah satu ikon Pulau Nias terkhusus Kota Gunungsitoli," beber Sihar yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI daerah pemilihan (Dapil) II Sumatera Utara itu. 

Dalam pertemuan tersebut juga tampak dihadiri oleh sejumlah kepala Daerah di kepulauan Nias, di antaranya Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, Bupati Nias Utara, M. Ingati Nazara, Bupati Nias Barat, Faduhusi Daeli dan Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha dan sejumlah undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara