Terbaru

14 Orang ASN di Nias Utara Lulus Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama


Kantor Bupati Nias Utara |Foto: istimewa
Nias Utara,- Sebanyak 14 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dinyatakan telah lulus mengikuti seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nias Utara.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara sekaligus sebagai Ketua Panitia seleksi JPT Pratama, Yafeti Nazara saat diwawancarai wartanias.com diruang kerjanya di kator bupati nias utara, Kamis (14/3/2019).

"Seleksi telah kita laksanakan pada bulan Februari 2019 lalu. Saat ini kita masih menunggu persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," ujar Yafeti.

Dijelaskannya, jika sudah ada nanti persetujuan dari KASN, Pemkab Nias Utara akan melakukan pelantikan.

"Jumlah pelamar dan yang telah mengikuti seleksi ada 14 orang" kata Yafeti.

Sebelumnya, Panitia seleksi JPT Pratama kabupaten nias utara telah menyelenggarakan beberapa tahapan seleksi yakni seleksi administrasi, seleksi kompetensi, dan seleksi penulisan makalah tematis dan wawancara.

Berikut nama-nama peserta yang telah melamar dan mengikuti seleksi JPT Pratama di kabupaten nias utara:

1. Meidin Arno Baeha, S. Sos, M.AP dengan JPT yang dilamar yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

2. Bernad Nazara, ST, ME dengan JPT yang dilamar yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Dinas Kesehatan.

3. Yoniari Nazara, SKM dengan JPT yang dilamar yaitu Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

4. Saptipas Zalukhu, SH dengan JPT yang dilamar yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

5. Devi Afriyanti, SH, MM dengan JPT yang dilamar yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

6. Herman Zebua, S.Pd dengan JPT yang dilamar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

7. Bazisokhi Hulu, S.IP, MM dengan JPT yang dilamar yaitu Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

8. Eliyudin Telaumbanua, dengan JPT yang dilamar yaitu Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

9. Sujudman Telaumbanua, SKM, MM fengan JPT yang dilamar yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

10. Relius Harefa, SKM dengan JPT yang dilamar yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

11. IG. Krispinus Baeha, SH dengan JPT yang dilamar yaitu Dinas Kependudukandan Pencatatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

12. Bazatulo Zalukhu, S.Pd dengan JPT yang dilamar yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

13. Ariston Zalukhu, SE, M.Acc.Ak dengan JPT yang dilamar yaitu Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Dinas Kesehatan.

14. Mareti Telaumbanua, S.Sos, MM dengan JPT yang dilamar yaitu Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. (HaogĂ´ Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara