Terbaru

Bertemu Grand Kartika FC di Final, Talifuso FC Targetkan Juara


Final PSSI Nias Barat |Foto: istimewa
Nias Barat,- Klub sepak bola dari Kabupaten Nias Barat ,Talifuso FC ngotot untuk menjadi juara pada perhelatan final turnamen Askab PSSI Nias Barat yang akan digelar pada Minggu 17 Maret 2019.

Pelatih dari Talifuso FC, Sihusin Gulo, Jumat (15/03/2019) mengatakan bahwa timnya telah siap bertanding melawan klub sepak bola asal Kota Gunungsitoli tersebut.

"Kami sudah latihan semaksimal mungkin. Kami targetkan juara pada final nanti," ujarnya.

Ia menjelaskan talifuso Club sudah sangat matang bermain di Final melawan Klub Grand Kartika dari Kota Gunungsitoli itu.

"Kita sudah banyak melakukan Persiapan Fisik, mental, stamina dan bagaiamana mereka dalam mengaplikasikan teknik bermain yang baik," tuturnya. 

Kapten tim Talifuso FC, Rally Gulo juga optomis mampu mengalahkan Grand Kartika FC dengan menampilkan permainan sportif di Final nanti. 

"Saya sebagai kapten lapangan harus mempertahankan sportivitas dan menargetkan juara, prediksi scorenya diatas dua," katanya.

Untuk diketahui, selama Turnamen Askab PSSI, Talifuso FC maupun Grand Kartika FC sama-sama menorehkan catatan yang baik yaitu tidak pernah terkalahkan. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara