Terbaru

Bupati Ingati Nazara: Pegawai Rumah Sakit Pratama Harus Profesional

Tenaga kesehatan RSU Pratama |Foto: Haogô
Zega

Nias Utara,- Bupati Nias Utara M Ingati Nazara berpesan kepada seluruh tenaga kesehatan dan non tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Pratama Nias Utara untuk menjaga profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan Ingati pada peresmian Rumah Sakit Umum (RSU) Pratama, desa Lolofaoso, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Selasa (05/03/2019).

"Saya berpesan seluruh pegawai sungguh-sungguh memberi pelayanan yang tulus dan ikhlas sesuai dengan visi misi dan motto rumah sakit pratama Nias Utara, budayakan hidup bersih luar dan dalam gedung, usahakan tinggal di Kota Lotu atau dekat dengan rumah sakit sehingga mudah di jangkau, tingkatkan displin ilmu displin waktu dan profesionalisme dalam melaksanakan pelayanan, pastikan bahwa tindakan yang diberikan kepada masyarakat aman dan nyaman sehingga masyarakat merasa puas dan kunjungan pasien di rumah sakit semakin meningkat," ujarnya.

Ia berjanji akan selalu mengevaluasi kinerja pegawai Rumah Sakit Umum Pratama yang baru dia resmikan tersebut.

"Pada kesempatan ini, kami berpesan kepada dinas kesehatan untuk mengambil alih pelaksanaan kegiatan di rumah sakit pratama untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dilaksanakan secara profesional sambil menunggu penempatan direktur beserta personil lainnya," tutur Ingati Nazara.

Pada peresmian RSU Pratama itu, M Ingati Nazara juga mengharapkan kerjasama BPJS Kesehatan agar kerjasama yang terjalin selama ini dapat ditingkatkan lagi demi pelayanan kepada masyarakat kabupaten Nias Utara.

Pantauan wartanias.com, RSU Pratama yang diresmikan oleh Bupati Nias utara M Ingati Nazara, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara Yafeti Nazara, Wakil Kapolres Nias, Ketua DPRD Kabupaten nias utara, Direktur RSU Gunungsitoli, Kepala Bank Sumut Capem Lotu, Kepala Kas BRI Lotu, Kepala BPJS Kesehatan Lotu, seluruh Kepala SKPD lingkup pemkab Nias utara, Kepala Desa Lolofaoso, Penghibah tanah pertapakan RSU Pratama, dan para undangan lainnya. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara