Terbaru

Maksimalkan SDM Panwaslucam, Bawaslu Nisel Gelar Rapat Kerja

Ketua Bawaslu Nisel Philipus Sarumaha |
Foto: Tri Buaya

Nias Selatan,- Bawaslu Nias selatan gelar rapat kerja peningkatan SDM sekretariat panwaslu kecamatan se-kabupaten nias selatan dalam rangka pemilu tahun 2019 di aula BKPN Telukdalam Nias selatan, Jumat (29/03/2019).

Saat diwawancarai wartanias.com Ketua Bawaslu Kabupaten Nias Selatan, Philipus Sarumaha M.Si menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberi pemahaman dan penguatan bagi seluruh panwascam dan se-kabupaten nias selatan jelang pemilu dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pemahaman dan penguatan kepada seluruh panwascam dan sekretariat dalam rangka melakukan pengawasan," ujarnya.

Dalam kegiatan ini dia berharap panwascam dan sekretariat dapat menjalin kerjasama yang baik dan saling support baik dalam manajemen keuangan dan pengawasan.

"Semoga mereka dan saling mensupport dalam melakukan manajemen keuangan yang tepat sasaran dan sesuai aturan serta memahami teknisi pengawasan serta tata cara pemungutan dan perhitungan suara," jelasnya.

Hadir pada kegiatan itu pimpinan Bawaslu Provinsi Sumut Suhadi Situmorang SH,M.H, Hendrik Sitinjak S.H, Marwan S.Ag serta seluruh panwascam se-kabupaten nias selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara