Terbaru

Program TMMD Ke-104 Tahun 2019 Kodim 0213 Nias Resmi Ditutup

Penutupan TMMD di Nias |Foto: istimewa
Nias, - Kegiatan dan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019 Kodim 0213/Nias resmi berakhir. Kegiatan tersebut ditutup secara resmi dan ditandai dengan pemukulan gong oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Tri Saktiyono bertempat di Lapangan Baringin Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (27/04/2019).

“TMMD yang diprogramkan 3 kali pada tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga Negara lainnya, untuk membantu percepatan pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat," bunyi amanat Kasad Jenderal TNI, Andika Perkasa yang dibacakan oleh Danrem 023/KS.

Dia juga menyebutkan bahwa sesui dengan tema TMMD kali ini, dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang  teknologi, ekonomi dan sosial serta budaya. 

"Untuk itulah selama TMMD ini, para prajurit TNI hadir ditengah-tengah rakyat menyembarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan," paparnya. 

Pada kesempatan itu juga, pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungannya, sehingga kegiatan TMMD tersebut dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Tampak hadir pada acara itu Bupati Nias, Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Dandim Jajaran Korem 023/KS, Danyonif 123/RW, Danlanal Nias, Kapolres Nias, Ketua DPRD Nias dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara