Terbaru

Sempat Hilang, Pria ini Ditemukan Dalam Posisi Tergantung Di Pohon

Polisi saat evakuasi mayat korban |Foto:
Istimewa
Nias Barat ,- Sesosok mayat laki-laki ditemukan keluarganya tergantung di sebuah pohon dengan kondisi leher terikat menggunakan tali nylon didalam hutan Sifadòloò belakang gudang Koperasi Unit Desa (KUD) Sirombu Dusun I Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Kamis (07/03/2019).

Mayat Laki- laki dengan identitas ISH (36) penduduk Desa Sirombu  Kecamatan Sirombu, Dari penuturan Ayah kandung Korban M. Natsir Hia Als ama Ilman Hia, sebelumnya mulai dinyatakan hilang oleh keluarga sejak hari Minggu (03/03/2019) lalu.

Bermula ketika korban sekitar pukul 16.00 wib, berangkat meninggalkan rumah dengan berjalan kaki, hingga malam korban tidak kunjung kembali kerumah. Lalu sekitar pukul 22.00 wib ayah korban bertanya kepada ibu korban, perihal korban yang tidak kunjung kembali kerumah. Saat itu ibu korban juga tidak bisa memastikan mengapa korban belum kembali kerumah.

Merasa ada yang tidak beres, pihak  keluarga lain pun diberitahu, dan dilakukan  pencarian  di sekitar  rumah pada malam itu,namun korban tidak kunjung ditemukan.

Selama beberapa hari, keluarga korban terus melakukan pencarian dan akhirnya sekira pukul 16.30 wib, kamis (07/03/2019) keluarga  menemukan korban di dalam hutan belakang KUD Desa Sirombu dengan posisi tergantung di pohon  dan kondisi leher terikat dengan tali nylon.

Penemuan mayat tersebut pun langsung ditangani oleh polsek Sirombu yang terdiri dari Aiptu O.Daeli,  Bripda Motivasi Gea, Brigadir Ayuf,  Briptu  Fauzi,  Bripda Fiskal Mendrofa  bersama Personil  Koramil 09 Sirombu  dan  Team Medis dari Puskemas Sirombu.

Dari pemeriksaan luar Team Medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik disekujur tubuh korban.Usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jenazah kemudian diserahkan kepada pihak Keluarga  untuk dilakukan Pemakaman. (red/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara