Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Ajak Seluruh Warga Ke TPS Pada 17 April 2019

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
|Foto: istimewa
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak suara dalam pemilu serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Himbauan tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli saat menyampaikan sambutan pada acara kebaktian Pesta Pembangunan Gereja AMIN Jemaat Tetehosi di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Minggu (24/03/2019).

"Saya minta kepada seluruh jemaat yang ada disini dan juga masyarakat lain di luar sana agar datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk menggunakan hak pilihnya," ujarnya. 

Ia meminta kepada seluruh Kepala Desa dan Camat se Kota Gunungsitoli agar terus mensosialisasikan ajakan ke TPS kepada seluruh warga. 

Hal itu dikemukakannya untuk menyukseskan pesta demokrasi pada 17 April 2019 dengan meningkatkan partisipasi pemilih yang datang mencoblos di TPS.

"Menyukseskan Pemilu 2019 merupakan tugas dan tanggung jawab bersama, tidak hanya penyelenggara, tetapi juga pemerintah daerah, partai politik, tokoh masyarakat dan masyarakat umum," ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak Golput pada pemilu dan Pileg 2019 ini.

"Jangan ada yang golput. Silahkan pilih sesuai keinginannya masing-masing," tegasnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara