Terbaru

Warga Sampaikan Sejumlah Aspirasi Saat Reses Dalisati Zebua

Reses anggota DPRD Gusit 
Gunungsitoli,- Warga menyampaikan sejumlah aspirasi kepada Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Dalisati Zebua saat melaksanakan reses di desa Sifalaete Tabaloho kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Rabu (23/02/2019).

Aspirasi masyarakat tersebut kemudian disampaikan Dalisati Zebua ada rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli tentang penyampaian lapiran hasil reses masa sidang I tahun 2019.

Dalam Laporan hasil resesnya, masyarakat mengharapkan melalui dinas kesehatan agar di desa Sifalaete Tabaloho dilakukan Voging di rumah warga untuk menghindari penyakit DBD. 

"Diharapkan kepada pemerintah kota Gunungsitoli agar di gang Nusantara dapat di data kembali penerima kartu BPJS Gratis. Warga juga berharap agar kebersihan pasar Soliga diperhatikan melalui dinas lingkungan hidup," ujarnya dalam laporan hasil resesnya. 

Warga juga mengharapkan pemasangan tiang listrik dari desa sisobahili menuju desa Sifalaete Tabaloho. Penegasan batas-batas desa juga sangat diharapkan warga. 

"Diharapkan juga kepada pemerintah agar ongkos pesawat dapat diturunkan karena selama ini banyak masyarakat yang mengeluh, " tambahnya. (red) 

Iklan

Loading...
 border=