Terbaru

Yan Raradodo Gea Gelar Reses Di Desa Sihareo Siwahili Gunungsitoli Barat

Reses anggota DPRD Gunungsitoli 
Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yan Raradodo Gea menggelar reses di Desa Sihareo Siwahili, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Sabtu 23 Februari 2019.

Pada rapat paripurna penyampaian laporan pelaksanaan kegiatan reses DPRD Kota Gunungsitoli masa sidang I tahun 2019, Yan Raradodo menjelaskan bahwa kegiatan reses dimaksud untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di dapilnya.

"Reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dicatat dan dilaksanakan oleh pemerintah kota gunungsitoli dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan demi menciptakan kesejahteraan rakyat," ujarnya. 

Reses tersebut juga untuk mengunjungi Dapilnya guna menyerap aspirasi dan wajib membuat laporan tertulis atas hasil pelaksanaan tugasnya yang disampaikan kepada pimpinan DPRD dalam rapat paripurna.

"reses ini juga untuk memenuhi amanah tugas dan kewajiban saya selaku anggota DPRD Kota Gunungsitoli," ujarnya dalam laporan hasil reses yang dibacakan dalam rapat paripurna. 

Reses tersebut dihadiri oleh organisasi perangkat daerah kota Gunungsitoli, kepala desa, aparat desa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga desa. (red) 

Iklan

Loading...
 border=