Terbaru

Babinsa Koramil Gido Latih Siswa SMA Nupela Dalam Baris Berbaris

Babinsa Latih Siswa dalam PBB |Foto:
Istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gidö, Sersan mayor Faigizaro Tafonao dan Sersan dua Sokhiwanofu Zai melaksanakan pendampingan pelatihan baris Berbaris kepada siswa siswi SMA swasta Nupela, kecamatan Gido kabupaten nias, Sabtu (11/05/2019).

Kedua anggota TNI memberikan penyegaran latihan peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa siswi SMA NUPELA kecamatan Gido kabupaten Nias sesuai dengan permintaan perguruan yayasan Nupela. 

Sersan mayor Faigizaro Tafonao menyampaikan beberapa materi peraturan baris berbaris kepada para siswa dalam rangka persiapan menghadapi acara hari-hari besar nasional dan terlebih upacara bendera merah putih setiap hari senin di perguruan swasta Nupela tersebut.

Seluruh siswa dan siswi yang ikut latihan terlihat sangat antusias mengikuti latihan itu. 

Sersan mayor Faigizaro Tafonao menyampaikan kepada para siswa bahwa awal dari keberhasilan seseorang itu adalah diawali dengan disiplin yang tinggi, ramah dan sopan santun terhadap orang lain.

"Mari mulai budayakan sikap kedisplinan, ramah dan sopan agar anak-anak nantinya dapat berhasil," ungkapnya. 

Smentara Ketua yayasan perguruan Nupela, Yusnit mendofa mengucapkan terima kasih kepada personil babinsa koramil 02 Gido atas waktu yang telah di berikan kepada yayasan Nupela untuk melatih para siswa dalam baris berbaris. 

" Semoga kerja sama yang baik ini kita laksanakan secara terus menerus, karena anak-anak kita ini adalah sebagai generasi muda penerus bangsa Indonesia," ujarnya. (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara