Terbaru

Polres Nias Gelar Rapat Koordinasi Guna Pengamanan Idul Fitri

Gunungsitoli, - Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan menjelang perayaan Idul Fitri 1440 H tahun 2019 M, Kepolisian Resor Nias menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bertempat di Aula Kamtibmas Polres Nias, Senin (27/05/2019).

Kapolres Nias saat menyampaikan sambutan
| Foto : Ferry Harefa
Dalam rapat yang dihadiri oleh segenap perwakilan Kepala daerah yang ada di wilayah hukum Polres Nias itu, Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa rapat tersebut merupakan bagian dari kegiatan Operasi Ketupat Toba 2019 merupakan operasi kemanusiaan yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

"Kegiatan ini juga sama dengan Operasi Lilin untuk pengamanan Hari Natal dan Tahun baru di setiap tahunnya," terang AKBP Deni. 

Pada kesempatan itu, dia juga mengajak seluruh hadirin yang merupakan stakeholder untuk turut mendukung dan menyukseskan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M agar dapat terlaksana dengan lancar, aman, damai dan tenteram. 

Sementara itu, mewakili Forkopimda, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten dan Kota di wilayah hukum Polres Nias sangat mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan Rakor Lintas Sektoral tersebut 

"Dan tentunya pemerintah akan senantiasa mendukung serta menyukseskan pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2019 ini,  agar pelaksanaan pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan tertib dan lancar," kata Sowa'a. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara