Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Hadiri Rakor di Kecamatan Hiliserangkai

Rakor kecamatan Hiliserangkai |Foto:
Istimewa 

Nias,- Babinsa di Kecamatan Hiliserangkai, Koramil 02 Gido Serda R. Damanik menghadiri Rapat koordinasi dan Evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dalam bidang pemerintahan sekaligus pengukuhan panitia HUT KEMRI ke 74 tahun 2019 di Aula kecamatan Hiliserangkai kabupaten Nias, Rabu (26-06-2019).

Serda R. Damanik dalam sambutannya menyampaikan bahwa evaluasi dalam bidang pemerintahan merupakan salah satu program pimpinan di kecamatan dan pihaknya mendukung program itu.

"Tentu pimpinan kecamatan mengharapkan dukungan dari semua unsur supaya apa yang sudah di evaluasi hari ini menjadi acuan untuk memperbaiki yg masih ada kekurangan. Termasuk dalam menghadapi HUT RI bulan Agustus kedepan ini kita harus optimis mensukseskannya," ujarnya. 

Sementara Camat Hiliserangkai Sokhiziduhu Gulo mengharapkan kepada seluruh elemen mengajak seluruh elemen agar bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam membantu masyarakat.

"Saya sebagai camat hiliserangkai mengucapkan terima kasih banyak kepada personil panitia HUT RI ke 74 yang sudah dikukuhkan hari ini semoga membuat sukses HUT kemri ke 74 sesuai denga harapan masyarakat dan kita semuanya," ujarnya. (red/rls

Iklan

Loading...
 border=