Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Hadiri Rapat Lintas Sektoral di UPT Puskesmas Botomuzoi

Rapat lintas sektoral UPT puskesmas
Botomuzoi |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 Gido Pelda VP. Hura dan Serda A. Ginting menghadiri pertemuan lintas program dan lintas sektoral di UPT puskesmas, kecamatan Botomuzoi kabupaten nias, Selasa (25/06/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa Pelda VP. Hura sekaligus sebagai Unsur Forkopimka kecamatan Botomuzoi menghimbau seluruh elemen masyarakat di kecamatan botomuzoi tetap menjaga tali persaudaraan antar sesama. 

"Karena jika sudah terjalin hubungan yang baik antar sesama maka tidak ada rasa segan dalam memberikan informasi jika ada yg membutuhkan pertolongan," ujarnya. 

Sementara Camat kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias, Yasowanolo waruwu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam pertemuan Lintas program dan lintas sektoral di Puskesmas tersebut. 

"Utamanya dari dinas kesehatan tingkat kabupaten yang telah memberikan petunjuk petunjuk kepada UPT puskesmas kecamatan botomuzoi dan juga kepada seluruh tokoh yang hadir di pertemuan ini saya sebagai camat kecamatan botomuzoi mengapresiasi pertemuan ini demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan kedepan,"ujar camat. (red/rls) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara