Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gidö Harapkan HUT Kemri di Gido Bukan Hanya Seremonial

Rapat panitia Hut Kemri di Gido |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gidö, Sersan Mayor F Tafonao mengharapkan agar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 di Kecamatan Gido bukan hanya sekedar Seremonial saja. 

Hal itu disampaikannya saat menghadiri rapat pemilihan personil Panitia HUT RI Kemri ke-74 Kecamatan Gido di Kantor Camat Gido, Jumat (21/06/2019).

"Dalam rangka memeriahkan HUT Kemri setiap tahun adalah bukan hanya sekedar acara seremonial, tetapi HUT kemri ini kita jadikan sebagai hari ulang tahun yg bersejarah di NKRI dalam merebut kemerdekaan kita dari kekuasaan penjajah yang di perjuangkan oleh para pahlawan nasional Indonesia dengan darah dan jiwa yang bergelimpangan," ujarnya. 

Ia berharap agar Panitia terpilih bisa secara bersama-sama mensukseskan acara HUT kemri ke-74 tersebut pada bulan agustus sesuai dengan harapan bersama. 

" Harapan kita semuanya dengan sudah terpilihnya Personil panitia Hut kemri ini mari kita sukseskan dengan sepenuh hati," tuturnya. 

Sementara itu, Sekcam kecamatan Gido kabupaten Nias Bonifasius Telaumbanua mengatakan bahwa pimpinan kecamatan Gido  mengharapkan kepada seluruh personil panitia terpilih, agar membuat acara Hut kemri ini semeriah mungkin serta di sesuaikan dengan ketersediaan dana. (Red /rls

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara