Terbaru

Beredar Info Penerimaan CPNS di Pemko Gunungsitoli, Sekda: Masih Belum

Sekda Pemko Gunungsitoli Agustinus Zega
|Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Pemerintah Kota Gunungsitoli menegaskan bahwa pihaknya belum membuka penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli Tahun 2019.

Penegasan tersebut disampaikan oleh pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Surat Edaran dengan Nomor: 800/2310/BKPSDM/2019 tentang klarifikasi beredarnya informasi terkait penerimaan PPPK dan CPNS tahun 2019 di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Agustinus Zega pada hari Kamis tertanggal 13 Juni 2019 itu menyatakan bahwa pihaknya belum membuka pengadaan PPPK tahap 2 tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli.

"Pemerintah Kota Gunungsitoli belum membuka pengadaan PPPK Tahap 2 Tahun 2019 selain Tahap 1 Tahun 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2019 lalu," bunyi surat edaran tersebut yang juga diterima oleh Wartanias.com, Jum'at (14/06/2019).

Selain itu, masih dalam bunyi surat edaran tersebut, Pemerintah Kota Gunungsitoli menyebutkan bahwa sampai saat ini belum membuka penerimaan CPNS Formasi Tahun 2019.

"Diharapkan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai segala aksi penipuan yang mengatasnamakan pejabat atau oknum tertentu di lingkungan Pemerintah Kota Gunungsitoli," harap pemerintah Kota Gunungsitoli dalam surat tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara