Terbaru

Dharma Wanita Persatuan Gunungsitoli Gelar Workshop Positive Parenting

DWP Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gunungsitoli menggelar Workshop Positive Parenting yang bertemakan 'Golden Touch and Love Power Parenting' bertempat di Ruang Rapat Lt. II Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (18/06/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pengetahuan dan pemahaman kepada peserta workshop mengenai konsep dan tujuan Smart Parenting," terang Ketua Panitia, Nani Oi Waruwu dalam laporannya.

Ditambahkannya bahwa tujuan lain dari kegiatan itu ialah untuk manajemen pikiran dan perasaan, mengerti serta memahami manajemen stress dengan berbagai metode dan hal lainnya yang terkait dengan pola asuh anak yang lebih smart.

"Kegiatan ini diadakan selama 2 hari berturut turut yang terbagi dalam 2 gelombang yakni gelombang pertama pada hari ini dan dilanjutkan dengan gelombang kedua dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2019. Workshop yang diikuti oleh 98 peserta ini terdiri dari anggota DWP unit Perangkat Daerah, anggota TP.PKK Kota Gunungsitoli," terangnya.

Workshop yang menghadirkan Narasumber, Komisaris Indonesia Light Institute (ILI) Sumut, Syahrul Komara itu, turut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua didampingi Sekda Kota Gunungsitoli, Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli bersama Staf Ahli Walikota, Wakil Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Camat dan Lurah se-Kota Gunungsitoli beserta para undangan dan peserta Workshop lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara