Terbaru

Gaji Operator Situng Di KPU Nias Selatan Belum Dibayar



Kantor KPU Nisel |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Gaji operator situng dan penyelenggara KPU Kabupaten Nias Selatan hingga saat ini  tak kunjung dibayarkan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang operator situng KPU Kabupaten Nias Selatan Oktafilianis Dakhi kepada wartanias.com, Sabtu (29/06/2019).

"Hingga saat ini honor kami belum kunjung dibayarkan oleh pihak KPU Kabupaten Nias Selatan, kami operator situng ada sekitar 25 orang," Ujar Oktafilianis.

Pihaknya berharap KPU Kabupaten Nias Selatan segera membayarkan apa yang menjadi hak-hak mereka.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Nias Selatan Edward Duha saat dikonfirmasi wartanias.com menyampaikan bahwa pihaknya telah menyurati sekretariat KPU Kabupaten Nias Selatan supaya honor itu segera dibayarkan.

"Kita sudah instruksikan kepada sekretariat supaya honorarium itu segera dibayarkan yang dalam hal ini adalah sebagai penanggung jawab."Ujar Edward Duha.

Dia menjelaskan bahwa masih ada mekanisme yang harus dijalani, namun berdasarkan jawaban dari pihak sekretariat bahwa dalam minggu ini diupayakan honorarium tersebut akan segera dibayarkan.

"Tentunya masih ada mekanisme dan sebagai komisioner kami hanya sebatas mengingatkan, namun semalam pihak sekretariat berjanji bahwa dalam minggu ini hal itu akan segera diselesaikan."Jelasnya (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara