Terbaru

HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Nias Selatan Gelar Jalan Santai Bersama Warga

Kapolres Nias Selatan saat membuka acara
Jalan Santai |Foto: Tri Buaya 
Nias Selatan - Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke 73 Kepolisian Resor Nias Selatan menggelar Olahraga bersama dan jalan santai dengan masyarakat setempat Jumat (28/06/2019) bertempat dilapangan orurusa Kabupaten Nias Selatan. 

"Hari ini kami dari Polres Nias Selatan melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hut bhayangkara ke - 73,"Jelas Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta saat memberi sambutan.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud dari visi misi Kepolisian dalam untuk menjalin hubungan yang baik kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Nias Selatan.

"Kegiatan ini bertujuan supaya  masyarakat bisa bersama-bersama dengan kami dalam merayakan uforia HUT bayangkara ke-73,"Ujar Kapolres. 

Pihaknya berharap dalam Hut Bhayangkara Ke 73 ini masyarakat Nias Selatan selalu mendukung kinerja Polres Nias Selatan sehingga lebih baik lagi dalam memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Nias Selatan.

Dari pantauan wartanias.com, selain jalan santai dan olahraga bersama kegiatan ini juga diwarnai dengan lomba tarik tambang dan panjat pinang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nias Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Lanal Nias, Koramil Telukdalam dan seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=