Terbaru

Ikatan Pemuda Kecamatan Afulu Gelar Aksi Sosial Di Nias Utara

IPKA saat aksi sosial di Afulu |Foto: istimewa 

Nias Utara, - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Kecamatan Afulu (DPP-IPKA) menggelar aksi sosial peduli sesama di Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara, Rabu (05/06/2019).

Ketua DPP-IPKA Mearo Zega kepada wartanias.com menjelaskan bahwa kegiatan tersebut digelar dalam rangka mewujudkan salah satu visi misi dan program kegiatan organisasi itu dengan mengunjungi dan berbagi bersama warga yang kurang mampu di lingkungan kecamatan Afulu.

Dia juga menuturkan bahwa tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut ialah sebagai rasa kepedulian terhadap masyarakat yang tergolong kurang mampu serta benar-benar membutuhkan uluran tangan dari pihak-pihak yang tergerak hatinya.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menyampaikan dan mememberitahukan kepada pemerintah dan pihak-pihak terkait bahwa masih banyak saudara-saudari kita yang membutuhkan uluran tangan khususnya di daerah kecamatan Afulu ini," tambahnya.

Pihaknya juga menyampaikan harapan agar pemerintah kabupaten Nias Utara dapat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh organisasi yang dipimpinnya itu.

"Secara organisator, kami siap menjadi perpanjangan tangan pemerintah atau pihak terkait dalam membatu saudara kita yang membutuhkan," ucap Mearo.

Dalam aksi sosial peduli sesama itu, organisasi IPKA terlihat menyerahkan sejumlah bantuan berupa kebutuhan bahan pokok kepada sejumlah masyarakat yang mereka nilai layak untuk mendapatkan uluran tangan.

"Yang kita kunjungi ialah saudara kita yang benar-benar butuh, misalnya warga yang mengalami kelumpuhan fisik dan warga yang ekonomi keluarganya memprihatinkan. Kami sadari bahwa apa yang kami berikan masih jauh dari kata cukup, tetapi setidaknya kami telah memulainya," tutur Mearo mengakhiri. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara