Terbaru

Ini Capaian Pemkot Gunungsitoli Di Bidang Pariwisata Pada Tahun 2018

Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Selama tahun 2018, Pemerintah Kota Gunungsitoli telah menghasilkan sejumlah capaian khususnya di bidang Pariwisata demi meningkatkan dan mensejahterakan perekonomian masyarakat. 

Pembangunan bidang pariwisata ini merupakan bagian dari penyelenggaraan urusan pilihan, sebagaimana telah ditargetkan dalam RPJMD Kota Gunungsitoli untuk tahun 2018 lalu. 

"Khususnya dibidang Pariwisata, yakni penataan kawasan pariwisata Taman Ya'ahowu, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli," terang Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua pada saat membacakan penjelasan Umum Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Gunungsitoli Akhir Tahun Anggaran 2018 dalam rapat paripurna bersama DPRD Kota Gunungsitoli, Senin (13/05/2019) lalu. 

Selain Taman Ya'ahowu, dia juga menambahkan bahwa penyediaan jalur pejalan kaki, jalan setapak, Boardwalk, Pendestrian, Tempat Parkir, Toilet atau Ruang Ganti di lokasi kawasan objek wisata air Terjun Humogo, Desa Fadoro kecamatan Gunungsitoli Idanoi merupakan bentuk capaian Pemkot Gunungsitoli tahun lalu. 

"Beberapa capaian indikator tersebut merupakan hasil capaian program dan kegiatan strategis yang direalisasikan oleh Perangkat Daerah," sebut Walikota menjelaskan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara