Terbaru

Korban Lakalantas Di RSUD Gunungsitoli Dapat Santunan Dari Kapolres Nias

Kapolres saat Santuni korban lama di RSUD
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Korban kecelakaan lalulintas yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli, mendapatkan bantuan atau santunan dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Nias pada Rabu (19/06/2019) pagi.
Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan dalam keterangannya menyampaikan bahwa kunjungan yang mereka lakukan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

"Saat ini kami sedang menjenguk saudara-saudara kita yang menjadi korban kecelakaan lalulintas. Kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata pengabdian Polri untuk masyarakat. Hal ini juga merupakan rangkaian kegiatan Polres Nias dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73," terang AKBP Deni.

Terlihat pada kesempatan tersebut, AKBP Deni  menyerahkan bantuan berupa biaya pengobatan kepada Alpian Tafona’o dan Agustinus Tafona’o, korban kecelakaan lalulintas yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

"Semoga saudara Alpian Tafona’o dan Agustinus Tafona’o dapat segera pulih dan berkumpul kembali dengan keluarga," harap Kapolres Nias.

Kunjungan mereka itupun disambut baik oleh keluarga korban kecelakaan lalulintas tersebut sembari menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan itu. 

"Terimakasih banyak atas perhatian Polri khususnya Polres Nias kepada anak kami. Semoga Tuhan yang membalas budi baik dan bantuan yang telah kami terima," ujar orangtua kedua korban, Ama Sunima Tafona'o.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Nias turut didampingi Kanit Laka Ipda Yaaro Lase dan Kepala PT. Jasa Raharja Gunungsitoli, Sahat Sitompul dan beberapa personil Unit Laka Sat. Lantas Polres Nias. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara