Terbaru

Musda KNPI Berakhir, Pemuda Diharapkan Dapat Merangkul Semua Elemen

Foto bersama panitia Musda KNPI |Foto :
Istimewa 
Gunungsitoli, - Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kepulauan Nias dengan tema 'Pemuda Indonesia Berani Bersatu' yang diselenggarakan di Hotel Wisma Soliga Gunungsitoli berakhir sukses, Kamis (06/06/2019).

Musda yang diikuti oleh Organisasi Masyarakat (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP) dan potensi pemuda lainnya itu bertujuan untuk memilih ketua DPD KNPI disetiap kabupaten di kepulauan Nias.

"Musda yang terlaksana dengan baik. Dan kita berharap kepada ketua-ketua terpilih dimasing-masing kabupaten untuk merangkul semua elemen dengan konsolidasi kuat sehingga pemuda mampu berdaya dan menempa calon-calon pemimpin Nias masa depan," harap, Kariaman Zebua sebagai ketua Panitia. 

Ia menyampaikan bahwa selisih paham pada setiap momen, merupakan hal-hal yang wajar karena menurutnya, hal itu bagian dari kepekaan dan kepedulian serta semangat termasuk pada pelaksanaan Musda tersebut. 

"Musyawarah pemuda merupakan wahana yang baik dan tepat untuk berdialektika dan berdinamika. Apapun situasi dan kondisinya, kita tetap menghargainya," tutur Kariaman  yang juga merupakan Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli saat ini. 

Terlihat pada Musda tersebut sempat terjadi ketegangan diantara para peserta Musda dari salah satu kabupaten. Namun kendati demikian, Musda pada akhirnya terlaksana dengan sukses tanpa ada masalah yang berarti. ( Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara