Terbaru

Panitia HUT Kemri Ke-74 Di Kecamatan Somolo-molo Dikukuhkan

Pengukuhan panitia HUT Kemri kecamatan
Somolo-molo |Foto: istimewa 
Nias,- Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (Kemri) ke-74 tahun 2019 Di Kecamatan Somolo-molo, Kabupaten Nias resmi dikukuhkan oleh Camat, Jumat (14/06/2019).

Babinsa Koramil 02 Gid√∂, Sertu M Zendrato, Serda Sof Zebua dan Koptu Arianus Harefa tampak hadir pada kegiatan tersebut. 

Para Babinsa TNI tersebut mengharapkan agar panitia yang telah dikukuhkan dapat memupuk rasa kekompakan dan kerjasama yang baik sehingga perayaan HUT Kemri ke-74 di kecamatan tersebut berjalan sesuai apa yang diharapkan.

Sementara Camat Somolo-molo, Samsin S. Halawa berharap agar panitia yang terpilih bisa sama-sama mensukseskan segala kegiatan yang dilaksanakan pada perayaan HUT Kemri ke-74 nanti. 

"Harapan saya pelaksanaan HUT pada tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Bekerjalah secara bersama-sama baik antara seksi kegiatan yang telah ditunjuk maupun dengan segenap komponen yang lain," ujarnya. 

Ia menghimbau agar panitia dapat membuat  kegiatan semeriah mungkin dengan menyesuaikan dana yang sudah ada.

Pihaknya juga menyambut baik keterlibatan para babinsa TNI yang ikut sama-sama kepanitiaan HUT Kemri 74 tahun 2019 ini. (Red

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara