Terbaru

Pilih Pengurus Baru, BPC GMKI Gunungsitoli Gelar Konfercab Ke-8

Konfercab GMKI Gunungsitoli |Foto: Ferry 

Gunungsitoli , - Badan Pengurus Cabang (BPC) Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) cabang Gunungsitoli, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke -8 yang dilaksanakan di Gedung DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Jum'at (14/06/201).

Dalam keterangannya, Ketua panitia Wandi Gea mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memilih kembali pengurus BPC GMKI periode 2019 hingga 2021 mendatang.

"Dalam kegiatan ini nantinya, akan dilaksanakan pemilihan Ketua dan Sekretaris," terang wandi saat ditemui Wartanias.com dikompleks tersebut, Sabtu (15/06/2019).

Dia menjelaskan bahwa pada pelaksanaan kegiatan itu, hanya diikuti oleh dua orang kandidat saja yang mencalonkan diri sebagai calon ketua yakni Sepriman Zai dan Okturisman Zai.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut  terlihat dihadiri oleh sejumlah senior dan alumni GMKI, dan juga perwakilan BPC GMKI sejajaran.

"Dengan terpilihnya Ketua dan Sekretaris GMKI cabang Gunungsitoli, maka seluruh kader mengharapkan perkembangan dan kemajuan GMKI ke depan yang bisa bersaing dengan Cabang-cabang yang lain baik itu dalam skala daerah maupun skala Nasional," harap Wandi. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara