Terbaru

Yaahowu Nias Festival Tahun 2019 Akan Digelar 16-20 November di Nias Barat

Rakoor YNF 2019 di Nias Barat |Foto: Eksa
Zebua
Nias Barat,- Yaahowu Nias Festival atau yang biasa dikenal dengan Pesta Yaahowu akan kembali di gelar di Pulau Nias untuk tahun 2019 ini. Kali ini Kabupaten Nias Barat menjadi Tuan Rumah pada ajang tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia Yaahowu Nias Festival 2019 yang juga sebagai Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu usai menggelar rapat koordinasi persiapan Launching Yaahowu Nias Festival bersama seluruh panitia yang telah dibentuk di Lobby Kantor Bupati Nias Barat, Kamis (13/06/2019).

"Yaahowu Nias Festival merupakan pesta tahunan di Pulau Nias, pada tahun ini kita di Kabupaten Nias Barat telah ditetapkan sebelumnya sebagai tuan rumah. Hari ini kita melakukan rapat untuk persiapan Launching dalam waktu dekat," ujarnya. 

Pada dapat tersebut dijelaskan bahwa pelaksanaan YNF Tahun 2019 akan dilaksanakan pada 16-20 November 2019. 

Sementara, Launching YNF 2019 akan dilaksanakan  pada hari kamis 20 Juni 2019 di Balairung Susilo Soedarman Kemenpar Lantau 4 yang direncakan langsung dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI. 

"Saat launching nanti acara akan diisi dengan kegiatan Atraksi Sanggar Nias," ujarnya. 

Rapat dimaksud dihadiri langsung oleh Ketua Forkada yang Juga Sebagai Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu yang juga sebagai Ketum YNF 2019, Perwakilan Kota Gunungsitoli dan Nias Utara serta Seluruh Kepala OPD Kabupaten Nias Barat. (Eksaudin Zebua)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara