Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gidö Hadiri Kegiatan Di Desa Hilihambawa

Rapat musdes di hilihambawa |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 Gido, Pelda VP. Hura, serda A. Ginting menghadiri acara pertanggungjawaban dana APBDesa sekaligus peresmian Balai Sanggar seni desa Hilihambawa kecamatan, Botomuzoi, Kabupaten nias, (02/07/2019)

Babinsa pelda VP Hura 
Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan pertanggungjawaban APBDes thn 2018 ini adalah salah satu wujud pertanggungjawaban DD kepada seluruh masyarakat yg sdh di kerjakan Oleh TPK termasuk pembangunan balai sanggar seni, desa hilihambawa.

"Saya mewakili unsur Forkopimka kecamatan botomuzoi menghimbau kepada seluruh aparat pemerintahan desa hilihambawa agar penggunaan dana desa selalu di optimalkan sesuai dengan petunjuk dari permendagri dan perbub," Ujarnya. 

Kasi PMD kecamatan botomuzoi kabupaten Nias Aperius Mendofa menyampaikan bahwa apapun laporan pertanggungjawaban dana desa ini yang sudah di laporkan harus secara terbuka.

"Maka kami dari pihak kecamatan menghimbau agar kedepan tdk ada masalah segala administrasi di lengkapi secara utuh sebagai bahan laporan kita di tingkat kabupaten. Tutup kasi PMD," ujarnya. (red

Iklan

Loading...
 border=