Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Latih Siswa Baru di NUPELA Baris Berbaris

Babinsa TNI saat Latih Siswa baris berbaris
|Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 Gido, Peltu Maja Silalahi sertu Y. Ndraha, serda Medi M Waruwu dan kopda Sapta Larosa melatih peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi di SMAS perguruan Yayasan Nupela di desa Lolozasai, kecamatan Gido, kabupaten nias, (17/07/ 2019).

Peltu Maja Silalahi menyampaikan kepada siswa siswi SMA yang Baru masuk di perguruan NUPELA bahwa pengenalan PBB tersebut  salah satu kegiatan yang bisa merubah sikap dan perilaku yang disiplin. 

"Sehingga jika seseorang sudah pernah belajar PBB yang benar dan tidak merasa tertekan maka secara pelan-pelan merubah karakter dari yang tidak disiplin menjadi disiplin karena kedisiplinan adalah bisa membawa perubahan yang positif di kemudian hari," ujarnya. 

Sementara, Ketua Yayasan perguruan NUPELA  Yusnit Mendrofa menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi yang baru masuk ke SMA Nupela tersebut untuk benar-benar mengikuti latihan yang disampaikan para babinsa. 

"Saya sebagai ketua Yayasan perguruan NUPELA mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil babinsa koramil 02 Gido atas kerja sama yang telah terjalin selama ini," ujarnya. (red/rilis)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara