Terbaru

Bupati Nisel Jadi Inspektur Upacara di HUT Bhayangkara Ke-73 Polres Nisel

Bupati Nisel saat HUT Bhayangkara |Foto :
Tri Buaya
Nias Selatan,- Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 73 di lapangan Orurusa Kabupaten Nias Selatan, Rabu (10/07/2019) pagi.

Dalam acara ini Bupati Nias Selatan Dr.Hilarius Duha, SH.MH bertindak sebagai inspektur upacara dan sekaligus membacakan amanat Presiden Republik Indonesia.

Mengawali amanat Bupati Nias Selatan membacakan amanat presiden dengan mengucapkan selamat hari bhyangkara ke 73 kepada seluruh insan bhayangkara dimanapun berada.

"Apresiasi atas kinerja polri dalam melakukan pengamanan, pengayoman kepada masyarakat tanpa kenal lelah"Ujar Bupati Dr. Hilarius Duha, SH.MH saat membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia

Masih dalam amanat presiden yang dibacakan Bupati Nias Selatan Presiden juga mengapresiasi atas kinerja Polri yang terlibat aktiv dalam menuntaskan kejahatan, terorisme dan juga terlibat dalam penanggulangan bencana serta kemampuan Polri dalam mengungkap kasus kejahatan terhadap keuangan negara senilai 2,9 Triliun rupiah.

"Kerja keras polri sudah dirasakan oleh masyarakat dengan sinergitas TNI-Polri dengan terselenggaranya agenda nasional seperti asian games, Pemilu Serentak 2018 - 2019" 

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia berharap kepada Polri semakin meningkatkan kinerja apalagi Tantangan yang dihadapi polri akan semakin komplex seperti terorisme dan radikalisme apalagi dengan majunya teknologi yang begitu pesat seperti berita hoax yang dapat mengancam kehidupan berbangsa dan selalu mengedepankan strategis kepolisian yang humanis dalam pelayanan terhadap masyarakat dan tingkatkan profesionalitas dalam penegakan hukum serta memperkuat hubungan dengan TNI dan instansi terkait demi memelihara keamanan.

Turut dalam acara tersebut Forkopimda, Kabag, Kasat, Kapolsek dan PJU Polres Nias Selatan, Kepala OPD, Danlanal Nias, Koramil Telukdalam, Satpol PP, Dinaa Perhubungan serta tamu undangan lainnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara