Terbaru

Danramil 02 Gido Laksanakan Evaluasi Tentang Peningkatan Pertanian di Nias

Rapat evaluasi di Koramil 02 Gido |Foto:
Istimewa 
Nias,- Koramil 02 Gido yang dipimpin langsung oleh Danramil Jhonatan Karo-Karo menggelar rapat evaluasi tentang perkembangan peningkatan pertanian dan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Gido Kabupaten Nias, Rabu (31/07/2019).

Rapat evaluasi tersebut dihadiri oleh seluruh Babinsa, BP2KP,  PPL  kecamatan Gido dan Mahasiswa Polbangtan dari medan. 

"Hari ini kita menggelar rapat dalam membahas sekaligus mengevaluasi perkembangan tentang peningkatan pertanian dan ketahanan pangan di wilayah koramil 02 Gido triwulan satu, dua dan tiga tahun 2019," ujar Danramil. 

Hal yang dibahas pada pertemuan itu adalah terutama Luas tambah tanam (LTT) padi sawah di wilayah koramil 02 gido. 

"Apapun target yang sudah dicapai dalam Tahun ini adalah itu semuanya berkat kerjasama kita semuanya dan juga dukungan dari semua pihak dalam hal ini dinas pertanian dan ketahanan pangan kabupaten nias," ucapnya. 

Pihaknya berharap kerjasama yang terbina selama ini dapat dipertahankan demi mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Nias. 

Kepala BP2KP kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Arofati Larosa
mengucapkan terima kasih kepada Danramil 02 Gido atas pelaksanaan pertemuan tersebut. 

"Kita bisa capai target LLT di wilayah kecamatan Gido saya sebagai Kepala BP2KP kecamatan Gido mewakili dinas pertanian dan ketahanan pangan kabuten nias Selalu bekerja keras untuk mendorong para petani kita lebih berhasil lagi di banding tahun yang sudah kita lalui," ucapnya. (red/rilis

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara