Terbaru

Pemkab Nias Gelar Rakor Bidang Kepegawaian Tahun 2019


Rakor Bidang Kepegawaian |Foto: istimewa 
Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan sosialisasi ketentuan di bidang kepegawaian tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Lantai 3 Kantor Bupati Nias, Kamis (18/07/2019).

"Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi para pengelola kepegawaian pada setiap perangkat daerah atau unit kerja di lingkungan pemerintah kabupaten Nias dalam hal menyikapi berbagai kendala dan permasalahan di bidang kepegawaian," kata Kepala Kepegawaian Daerah Kabupaten Nias, Marulam Sianturi saat menyampaikan laporannya. 

Ditambahkannya bahwa selain itu tujuan lain dari kegiatan tersebut ialah untuk memantapkan implementasi penegakan disiplin bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian.

Pada kesempatan itu Marulam juga menyebutkan bahwa yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan tersebut ialah berdasarkan keputusan Bupati Nias nomor 800/424/k/tahun 2019 tanggal 10 juni 2019 tentang pembentukan panitia pelaksana rapat koordinasi dan sosialisasi ketentuan di bidang kepegawaian di lingkungan pemerintah kabupaten nias tahun anggaran 2019, (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=