Terbaru

Pusat Jajanan Malam Kota Gunungsitoli Resmi Dibuka Dikawasan Taman Ya'ahowu

Wakil Walikota Gunungsitoli saat membuka tirai bilboard| Foto : Humas Pemko
Gunungsitoli - Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua membuka secara resmi Pusat Jajanan Malam Kata Gunungsitoli, bertempat di kawasan Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli. Pembukaan tersebut ditandai dengan membunyikan sirine dan membuka tirai billboard Pusat Jajanan Malam Kota Gunungsitoli, selasa, (23/7/2019).

"Pemerintah berkomitmen untuk menata kawasan Kota Gunungsitoli ini menjadi kota yang nyaman, indah, dan ramah lingkungan. Seluruh pihak untuk senantiasa menjaga keamanan, kebersihan dan keindahan di seputar lokasi Jajanan malam ini," ucapnya Walikota Gunungsitoli saat menyampaikan arahannya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Perangkat Daerah dan pihak-pihak terkait yang telah bersinergi dan bekerja keras mewujudkan salah satu visi misi pemerintah kota gunungsitoli.

Sebelumnya,Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Yurisman Telaumbanua saat menyampaikan laporannya menyatakan bahwa penataan pusat jajanan malam kota gunungsitoli tersebut merupakan salah satu upaya menata kawasan kota sehingga memiliki ciri kota jasa dan perdagangan. 

" Penataan ini dimaksudkan dapat menjadi cikal bakal ikon wisata jasa di Kota Gunungsitoli. Selain itu, dalam rangka percepatan pertumbuhan perekonomian masyarakat khususnya pedagang, maka masyarakat diharapkan untuk dapat bekerja sama dan mendukung program pengadaan lokasi pusat jajanan malam ini agar lebih maju dan berkembang", terangnya.

Pusat jajanan malam tersebut direncanakan dibuka setiap harinya mulai pukul 17.00 Hingga pukul 01.00 dini hari.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, para pengusaha dan pedagang beserta segenap undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara