Terbaru

Sejumlah Badan Usaha di Gusit Terima Penghargaan Dari BPJS Kesehatan

Pemberian penghargaan kepada sejumlah
Badan usaha |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli berikan Piagam Penghargaan kepada Badan Usaha (BU) yang ada dan beroperasi di wilayah Kota Gunungsitoli dan telah mendaftarkan seluruh karyawannya sebagai peserta JKN-KIS. 

Hal itu terlihat ketika pihak BPJS meminta kesediaan Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua secara bergilir menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada 15 Badan Usaha yang telah mendaftarkan 100 % karyawannya sebagai peserta JKN-KIS.

"Selain itu, ada 7 Badan Usaha lainnya yang menjadi donatur dan memberikan donasi kepada JKN-KIS untuk membantu masyarakat yang tidak mampu lagi membayar iurannya BPJSnya," terang Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Harry Nurdiansyah dalam sambutannya pada kegiatan Gathering Badan Usaha bertempat di Restoran Grand Kartika, Senin (29/07/2019).

Harry juga menjelaskan bahwa dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, saat ini pihaknya telah melakukan bekerjasama kepada 91 fasilitas kesehatan (Faskes) tingkat pertama dan 3 Rumah Sakit. 

Pada kesempatan itu, Harry juga menghimbau dan berharap agar Badan Usaha yang masih aktif namun belum mendaftarkan karyawannya sebagai peserta JKN-KIS, agar mau mendaftarkan karyawannya.

Berikut 15 daftar nama Badan Usaha (BU) yang menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli yakni:

1. PT. Indah Mandiri Sari
2. Golden Mart
3. PT. Telesindo Shop
4. Praktek Dr. Alexsia
5. Apotek Kuning Mas
6. Optik Matahari
7. UD. Simpati
8. PT. Tiaryasa Abadi Gemilang
9. PT. POS Gunungsitoli
10. Hotel Nasional
11. CV. Matahari Mandiri Perkasa
12. CV. Bintang Keramik
13. Akbid Delima
14. Yayasan Caritas Pengembangan Pembangunan Nias
15. PT. Semangat Baru

Selain itu, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli juga memberikan penghargaan kepada 7 Badan Usaha yang menjadi donatur dan telah memberikan donasi kepada JKN-KIS untuk membantu masyarakat yang tidak mampu lagi membayar iurannya, berikut daftar nama badan usaha tersebut yakni:

1. Optik Asean
2. Optik Matahari
3. Apotik Cardinal
4. Restoran lasara
5. Restoran Ayam Bebek Bos Kita
6. Dpp Alexia
7. Celia Mini Market. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara