Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Buka Secara Resmi Acara Pembinaan Ormas

Sosialisasi pembinaan Ormas di Kota
Gunungsitoli |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua membuka secara resmi kegiatan sosialisasi pembinaan organisasi kemasyarakatan yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Gunungsitoli bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (24/07/2019).

"Kita mengharapkan adanya sinergitas antara ormas dengan pihak pemerintah, khususnya pemerintah kota Gunungsitoli guna mendukung peningkatan pembangunan di kota yang kita cintai," kata walikota saat menyampaikan arahanya pada kegiatan itu. 

Pada kesempatan itu juga walikota menyebutkan bahwa pemerintah Kota Gunungsitoli tidak pernah alergi dan tidak terganggu dengan keberadaan Ormas khususnya di wilayah Kota Gunungsitoli. 

"Secara pemerintahan maupun secara pribadi, Ormas dan OKP merupakan bagian yang tak bisa terpisahkan," tutur Walikota. 

Diakhir arahannya walikota Gunungsitoli mengharapkan kiranya Ormas, OKP dan LSM saling mendukung dan juga saling mengingatkan apa bila ada sesuatu hal yang hendak dikritisi atau pun kegiatan-kegiatan organisasi lainnya. 

Kegiatan sosialisasi tersebut di ikuti oleh utusan masing-masing ormas, OKP Dan LSM serta menghadirkan narasumber dari Polres Nias dan juga dari Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara