Terbaru

Yunus Gea Akan Ciptakan Album Perdana Untuk Frengky Zega

Yunus Gea bersama seorang Pencipta lagu
|Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Manager S'nada Official Yunus Gea akan segera membuat album lagu perdana untuk Frengky Zega seorang anak SD yang viral di media sosial hingga diundang di acara talkshow Televisi Swasta Nasional beberapa waktu lalu. 

Hal itu disampaikan Yunus saat berbincang-bincang dengan wartanias.com, Sabtu (06/07/2019).

"Akan segera kita bikin album lagu untuk Frengky Zega. Ya semoga di tahun 2019 ini segera diluncurkan," ujarnya. 

Ia menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menemui sejumlah Pencipta Lagu di Pulau Nias baik yang berdomisili di Nias maupun di Luar Nias. 

"Hari Ini saya barusan bertemu dengan seorang Pencipta Lagu namanya Erik Gea. Dia memiliki ratusan lagu ciptaannya sendiri. Ia tinggal Desa Siwalubanua I, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli,"ujar Yunus yang juga berprofesi sebagai guru tersebut. 

Dari sejumlah lagu yang diciptakan Erik Gea itu, Yunus mengaku akan menyaring dan memilih lagu-lagu yang tepat untuk dinyanyikan oleh Frengky nantinya. 

"Dalam albumnya nanti kita sisipkan antara lagu nias dengan lagu berbahasa Indonesia," ucapnya. 

Untuk diketahui, Erik Gea adalah seorang pemuda penyandang disabilitas karena mengalami lumpuh di kedua kakinya sejak mengalami musibah saat jatuh dari pohon kelapa sejak 10 tahun silam. 

Erik Gea ini dalam kesehariannya mencoba menciptakan sejumlah lagu baik Pop, Rohani dan dangdut. Alhasil Yunus Gea sang Manager S'nada Oficcial tertarik dan berencana akan memakai beberapa lagu ciptaan Erik Gea ini. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara