Terbaru

Bupati: Sail Nias adalah Momen Terbaik Untuk Perubahan di Nias Selatan

Bupati dan Wabub Nisel serta isteri |Foto:
Bambang Arya
Nias Selatan,- Bupati Nias Selatan (Nisel) Hilarius Duha mengatakan bahwa Sail Nias tahun 2019 adalah merupakan moment yang baik untuk meningkatkan sektor kepariwisataan di Kepulauan Nias khususnya Kabupaten Nias Selatan. 

Hal ini disampaikan oleh Bupati Nias Selatan Hilarius Duha saat menyampaikan amanatnya pada Hari Ulang Tahun Ke - 16 Kabupaten Nias Selatan di Lapangan Orurusa Telukdalam, Senin (29/07/2019)

"Kegiatan Sail Nias Tahun 2019 adalah anugerah untuk Kepulauan Nias khusunya Kabupaten Nias Selatan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara," Ujarnya. 

Dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Nias Selatan untuk mendukung program Sail Nias Tahun 2019 dengan memaksimalkan potensi - potensi wisata lainnya yang ada di Kabupaten Nias Selatan.

"Mari kita dukung bersama program ini karena pengembangan wisata ini juga diintegrasikan dengan pembangunan sarana dan prasarana, serta akomodasi wisata demu terwujudnya Nias menuju gerbang wisata bahari Dunia," Ajak Bupati. 

Bupati Nias Selatan berharap adanya sinergitas antara masyarakat, pemerintah serta seluruh stake hokder demi terwujudnya perubahan Kabupaten Nias Selatan menuju Kabupaten yang mandiri dan sejahtera. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara